FRIENDSHIP LAST FOREVER

FRIENDSHIP LAST FOREVER

Kamis, 15 Oktober 2009

Penting ga sih?

"penting gag sih??"
pasti pada ngira ini sindiran ato ejekan dan sebagainya yg ditujukan utk org yang saya benci..kalo anda mengira seperti itu,,brarti anda salah!
Disini yang saya mksd penting gag sih itu adalah untuk orang-orang pengguna dan pecandu "rokok"....

PENTING GAG SIH PAKE ROKOK ?? APAKAH ADA MANFAAT BUAT KALIAN DARI MEROKOK ??
Disini saya sebagai warga negara Indonesia kita ini sungguh sedih sungguh terguncang hati saya jika ada orang merokok!apa yang kalian dapat?Surga enggak neraka iya..Untung untung kalo masih dikasih kesempatan hidup agar bisa bertobat dan gag mengulanginya..tapi kalo gag dikasih.sorry sorry aja gue harus blg gini,just go to hell men!

oke skrg saya akan membahas tentang rokok, gag panjang2 tapi isinya bermanfaaat =)

perumpamaan,, misalnya gue yang lagi makan ato sedang duduk enak-enak , tenang-tenang tau2 ada orang lain disebelah gue lagi ngerokok terus hembusin asap rokonya ke arah gue atau lagi duduk di angkot eh tau2 orang di depan gue menghembuskan nafas rokoknya ke gue..tau apa yang gue bilang ke tuh orang ?'ehem...pak..tolong ya saya tau ini tempat umum tapi tolong bersifat lebih kritis krna orang2 disebelah bapak mungkin tidak suka dengan asap rokok yang tidak baik utk kesehatan"

wah saya tau pasti orang yg saya sindir seperti itu pasti akan berkata dalam hatinya "wah ntuh bocah gendeng banget ye..sok banget pake merintah merintah gue dia pikir gue sapanya dia??" !!
Tapi kalo kita gag jadi BONEK *bocah nekad seperti yg saya ungkapkan tadi , apa jadinya kita ? kita gag merokok , kita bukan perokok aktif tapi gara2 kena oleh asap rokok mulu kita jadi perokok pasif yang jelas2 terkena penyakit yang lebih membahayakan (ex: paru-paru) dari pada si perokok yang aktif tersebut .. Sesek kan , gamau kan jadi kyk gitu?

Nah skrg mengenai zat yg terdapat di rokok..Sebenarnya ada banyak tapi yang paling utama dan terkenal ada 3 ZAT UTAMA yang membahayakan tubuh yang terdapat di dalam rokok!yaitu ;

1. TAR >>bahan penyebab kanker dan terdapat di tembakau
2. Karbonmonooksida CO>>gas yang tek berwarna dan tak berbau tapi paling membahayakan
3. Nikotin>>unsur senyawa organik yg mengandung nitrogen yg terdapat di tembakau

Membahayakan gag sih??tentu membahayakan

Tapi itu baru 3..blom yang lainnya..ckckc parah banget ya rokok ini sebenarnya tapi anehnya uda tau bahaya masih banyak bahkan mayoritas masyarakat di Indonesia merokok?!# ckckc

sooo buat pengguna rokok , PENTING GAG SIH merokok kalo uda tau merokok itu mengancam diri kita ???? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar