FRIENDSHIP LAST FOREVER

FRIENDSHIP LAST FOREVER

Sabtu, 17 Oktober 2009

:)






selama ini gue punya banyak temen dan juga sahabat ! ada anak2 #XOC ada beberapa anak gereja angkatan 1 Paskibra Menteng pokoknya banyaklah dan mereka semua asik lah menurut gue heehhe.

Nah disini gue pengen cerita mengenai 5 orang Teman dulu yah yang uda bikin hati dan pikiran gue lebih baik dan terutama bisa melupakan gue dari 1st love gue ahahahah ntar di blog gue yang lainnya gue usahain bakal bahas temen2 yang lain..oke?jd utk yg blm gue bahas skrg jgn kecewa =D sabar aja yah =) dan tunggu hihi

yang pertama XOC !!
bingung kan xoc apa?xoc itu adalah nama angkatan gue tahun 2009-2010 yang kepanjangannya adalah XTRA ORDINARY CLASS =) hhe
dulu XOC pas msh kelas 1smp masih kurang deket,,hubungan 1 ama yang lain kurang deket!Tapi setelah kelas 2smp XOC makin terikat satu dengan yang lain karena uda bnyk masalah yang kita atasi bersama-sama.
Trus XOC selalu ada buat gue,apalagi pas kk gue meninggal =( mereka hibur gue mereka nenangin gue,mereka care ama gue pkoknya mreka adalah orang2 yang slalu ada lah untuk gue.
Trus dari kelas 1-3smp,wali kelas kita Bu Linda mulu loh.
Tapi gpp , beliau tegas dan nasihatnya keren2 euyh heheheh ;D
*ohya XOC terdiri dari = Sergio , Gue , Edo , Joel , Paula , Astrid , Yosua , Dhea , Adel , Arleene , Angie , Carla , Felicia , Sarah , Jacqueline , Pamela , Raymond , Prilly , Tasha , Bella , Dino , Michelle eva , Rachel , Claudia , Veatrick dan Flora .


yang kedua adalah claudia , carla , gyo , bella , adel , rachel dan felicia + prilly !!
mereka adalah orang yg pnting jg dalam hidup gue..mereka ada saat gue suka,duka senang emosi bete dan lain sebagainya heheh trus mreka jg selalu beri nasihat kalo gue melakukan sesuatu yang buruk hhe
mreka jg adalah tempat curhat gue dan sbagian dari mreka jg suka curhat ke gue secara gue pemberi advice yang baik dan wise huakakkak ;D
trs walaupun gue suka jahil ama mrka,tapi mreka bisa ngerti itu asalkan gag keterlaluan aja gue jahilnya kyk waktu itu hhe *SORRY GUYS SMOOCH*

yang ke3 DHEA haha !!
dhea tuh gokil , slalu kasih advice buat gue.temen seperjuangan gue jg heheeh *lebe* dia tau gue suka ama siapa pdhl gue blm ksh tw gue suka sapa ckck awesome hahaha
trus dia jg gahul coy sama kyk gua hahah dia ama gue ama carla adel prilly gyo pam suka janjan di phangphat rame2 ehehhe biasalah anak muda halah hehehe
trus kita jg sering pulang sore karena ada bimbel dari skolah heheh
trus Dhea punya hape kyk gue, sifatnya keren kayak gue tapi masih kerenan gue dong ahahah *gaya* bgitulah Adhelia asa rachma putri ini haha trus ni anak ye gokil gila ngakak gue kalo ama dia mulu wkwk ohya kita jg demen(mskdnya kyk lucu gemes gtu) ama ponakan Eric yang namanya ALDO hho

yang ke4 PARENTS dan kakak2 =)
yap ini utama bgt deh =) hihi soalnya mrka selalu tau yg terbaik untuk gue walaupun gue suka gag dengerin baik2 nasehat mreka ke gue heheeh =)
hmmm gue gabisa panjang lebar crtanya hhe pokoknya intinya tuh tanpa mreka,gua ga tw skrg jadi apa !! pkoknya makasih sebesar2nya trutama untuk MAMA PAPA yg uda besarin dan rawat aku sampai skrg =)maaf jika aku ada salah ke kalian yah

yang ke 5 adalah BAPA diSorga
ya ini adalah utama dari utama yang ada didunia ini . Tanpa Engkau Bapa skrg aku mungkin masih di awan gag ketemu Mama Helly , Papa Joe , Kk Dale dan Dwight gag ketemu temen2 serta sahabat yang sangat berarti dalam perjalanan hidupku.
Makasih banget Bapa =)) aku gag tau harus membalas budi dengan apa tapi selama aku hidup aku akan berusaha untuk menggunakan waktuku untuk membuatmu bangga padaku :') AMIN

GBU FRIENDS =)

*buat yg laen , menyusul aja yah cuy* hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar