FRIENDSHIP LAST FOREVER

FRIENDSHIP LAST FOREVER

Kamis, 07 Januari 2010

Selamat Jalan Pak Gus Dur :')

~~Malam sebelum tahun 2010,, seharusnya semua bergembira, semua bersenang senang dan membagi kasihnya kepada sesama,, tetapi semua berubah menjadi tangisan, hiruk pikuk kesedihan dimana -mana karena mantan Presiden terhormat Indonesia yang ke-3 telah berpulang kepangkuan Bapa di Sorga~~


Saat itu saya sedang jalan-jalan ke daerah tebet bersama kk saya dan pacarnya, lalu iseng2 saya buka saja Twitter di handphone pacara kk saya lalu...Saya terkejut, saya membaca status Riza shahab yg berkata : R.I.P Pak Gus Dur! Lalu saya memberitahu pacar kk saya dan ya kami kaget dan kami bertanya-tanya " ahh serius? ah ga mungkin lah" tetapi kk saya pun menjawab ya..Gue yakin pak Gus Dur uda meninggal, karena keadaan dia di bulan December amatlah buruk..Ya lalu kami terdiam~~


kawanku sekalian, Walaupun beliau menjabat menjadi seorang presiden hanya sebentar, tetapi lihat! lihat seberapa banyak pekerjaan yg telah ia buat semasa dia menjabat dan semasa dia hidup selama ini??
Jasanya begitu BESAR !! begitu LUAR BIASA! fantastic,, Saya pun belum tentu bisa menjadi seperti dia!
Makanya banyak orang yang bersedih hatinya ketika mendengar kabar Kematian beliau !
Tetapi kalau kita berpikir positive pasti kita bilang, Relakanlah beliau..Uda Tua, sakit2an , kasihan =( jadi di sini , di blog saya ini intinya saya hanya bersedih akan kepergian beliau yg begitu cepat tetapi saya yakin suatu saat nanti saya, dan kita semua dapat bertemu dengan beliau lagi!!

Selamat Jalan pak Gus Dur, Terimakasih atas segala jasa2 bapak kepada negara ini , karena jasamu akan selalu kami ingat sepanjang masa2 hidup kami =')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar